Tuesday, June 19, 2007

KAPAN ANDA atau Perusahaan ada acara?

Panggil kami saja, kami menyediakan tukang foto atau fotografer yang siap mendokumentasikan untuk foto rapat, pernikahan, pengantin, sehingga sebagai pasangan muda-mudi yang baru married, Anda akan dapat memfokuskan pada hal-hal terpenting dalam bahtera perkawinan.

Pokoknya, kami siap mendokumentasikan berbagai acara penting Anda, entah itu konferensi wartawan atau pers, atau press conference dan sejenisnya. Anda butuh dokumentasi shooting foto acara-acara seminar, perkawinan, meeting, atau konferensi pers, product launching, workshop, kunjungan menteri, kunjungan prinsipal ke kantor atau ke pabrik Anda, dan acara-acara penting lainnya?

Silahkan kapan saja Anda secara Individu atau Organisasi membutuhkan bantuan untuk mendokumentasi berbagai event penting Anda.

Daripada Anda repot-repot dan dipusingkan dengan urusan foto-memfoto dan mendokumentasikan lewat handycam atau camcorder, mengapa tidak serahkan kepada kami untuk melakuk,annya?

Ingat yang penting fokuskan perhatian Anda pada apa yang telah Anda persiapkan untuk berlangsungnya suatu acara dengan sukses dan sesuai dengan keinginan Anda.

Bicarakan kebutuhan dokumentasi foto yang Anda atau perusahaan inginkan! Kami akan berikan Harga pelayanan yang pantas dan sangat kompetitif loh, termasuk berbagai kelebihan yang ada.

Fotografer atau tukang foto kami dapat menggunakan camera manual maupun Digital Camera, yang hasil jepretan pun tidak diragukan lagi. Hasil foto dapat berupa Album yang sudah kami dekor & variasi.

Untuk hasil yang lebih untuk pernikahan maupun foto studio dapat juga kami cetak dalam bentuk lukisan kanvas.

So what? ingin dokumentasi foto untuk acara Anda, maka ingat kami kapan saja, dan kalau ingin cepat kontak kami di no Hp : (021) 98736616 atau email : mustafast@yahoo.com.

Bagaimana? Kami tunggu ya . . .

No comments: